Ika Amna. Powered by Blogger.

Pecah telor 1 juta pembaca yang budiman + Life update 2020

by - 7/15/2020 10:50:00 am



Hai teman teman apa kabar? semoga sehat selalu.

Setelah menghilang beberapa lama aku iseng liat blog ini kembali, dan aku shock pembacanya sudah sampai 1 juta tsay... hahahaha.


Semoga bermanfaat ya, senang bisa sharing hal hal yang aku sukai dengan para pembaca yang budiman.

Life update di bulan juli ini aku kembali bertambah usia. Tidak ada yang spesial, cuma makin tua aku makin tidak peduli dengan ulang tahun dan pertambahan usia. Kecuali skincare, olah raga, dan yang lain lainnya makin kenceng. Aku ga mau cuma duduk aja pinggang ku udah encok huahaha... 😆😆 

O iya aku juga sudah memproduksi beberapa produk baru di amna lab, ada 6 jenis varian sabun padat, dan satu sabun cair. 


Sabun padat:
1. Coconut Charcoal + Ginger
2. Coffe + Clove
3. Beras Solok + Pandan Wangi
4. Honey Turmeric
5. Tamarind + Sugar
6. White Egg + Oat

Dari ke 6 varian sabun diatas favorit aku adalah coffe clove dan beras solok padan wangi, aku suka efek scrubnya yang bikin kulit lebih lembut dan bersih. Aromanya juga enak dikulit.

Versi sabun cair, yang dibuat dengan sereh wangi essential oil produksi lokal + lavender & peppermint aroma blend, ini paling best seller sejauh ini. keluarga aku juga suka banget dengan ini, apalagi bapak ku, sabun cair ini bikin kulit dan badan rileks karena aromanya sangat menyegarkan bikin adem, dan harum dikulit. Sekaligus juga bermanfaat ngurangin gatal gatal, dan jerawat punggung.


Btw jika temen temen berminat stocknya ada di tokopedia dan shopee, cek link dibawah ini :p


Kemudian, aku kembali menggambar dan bikin illustrasi, setelah lama vakum karena sibuk kerja. Yang paling aku suka gambar pemandangan dengan tema magical fairy, bling bling, dan mahluk fantasi lainnya. seperti gambar dibawah ini, aku gambar dengan aplikasi photoshop, dan tablet grafik dengan waktu pengerjaan 5 jam lebih.

@ikaamna

Selain itu aku juga menggambar illustrasi kak jovi adhiguna hunter, ini buat ikutan giveaway nya juga sih tapi ga menang, hehehe... jadi gpp aku pajang disini aja. Pengerjaan ini yang paling lama, aku bikinnya menghabiskan 3 sampai 4 hari.

@ikaamna

Temen temen bisa liat updetan digital painting dan illustrasi yang aku kerjakan di instagram @ikaamna

Hehehe.. aku senang sekali, kebetulan juga buka komisi untuk illustrasinya, jika temen temen berminat bisa hubungi aku untuk informasi detailnya. selain ini aku juga menggambar beberapa illustrasi lain seperti tumbuhan, dan kucing. Ya.. banyak hal menarik yang akan aku gambar.

Btw tahun 2020 ini banyak hal yang ga baik juga, tapi sekarang aku berusaha untuk menyikapinya dengan baik, dan lapang dada walaupun sedih banget. Karena ga semua keinginan kita bisa sesuai dengan apa yang kita harapkan. Sikap kita saat menghadapinya juga akan membawa pengaruh banyak dimasa depan. Sebenernya aku punya banyak penyesalan tapi sudah terjadi ya terima saja. Aku juga sedang belajar untuk menerima, yang penting tetap semangat dan berusaha terus. ^^


-Ika


Bonus* doodle youtuber jerome polin as saitama one punch man, ni anak lucu banget di twitter

@ikaamna


You May Also Like

0 komentar

Sharing is caring <3