Ika Amna. Powered by Blogger.

[Handmade Soap] Sampling Soap Work - Bulan September

by - 11/04/2018 03:29:00 pm


Hai apa kabar, semoga kamu sehat dan bahagia selalu.

Dipostingan kali ini aku hanya mau ngedraf beberapa sampling sabun handmade yang aku buat untuk soap work bulan november lalu, dan sudah bisa dibeli di tokopedia.com/amnalab  :D

dan untuk info lebih lanjut bisa email aku: ikaamna.work@gmail.com






Diantara lain ada old leaf, sweet coconut, dan happy herb.

1. Old Leaf

Old Leaf, adalah sabun handmade untuk kulit wajah yang dibuat dengan bahan bahan pilihan berkualitas yang terdiri dari; Ekstrak gambir, Oat, Himlayan Pink Salt, dan Madu, baik untuk mencerahkan (menaikan skin tone kulit) dan mejaga kulit tetap kencang sekaligus menutrisi kulit.

Aku beri nama old leaf karena salah satu bahan penting disabun ini adalah ektrak daun gambier yang sebenernya merupakan komoditas yang luar biasa penting didaerah tempat tinggalku sumatera barat.



2. Sweet Coconut

Sweet Coconut, adalah sabun handmade untuk kulit wajah yang dibuat dengan bahan bahan pilihan berkualitas yang terdiri dari; Coconut milk (santan murni), Himalayan Pink Salt, Madu, baik digunakan untuk kulit kering dan sensitif untuk mengurangi masalah kulit seperti eksim, gatal, dan kulit bersisik.

Lalu sabun ini aku beri nama sweet coconut karena sabun ini aromanya manis, dan segar dikulit.



3. Happy Herb

Happy Herb, adalah sabun handmade untuk kulit wajah yang dibuat dengan bahan bahan pilihan berkualitas yang terdiri dari; Jahe merah, Neem, dan Karbon aktif, baik untuk mengatasi masalah kulit seperti kulit kusam, kulit berjerawat (termasuk untuk mengurangi bekas jerawat dan komedo), dan kulit dengan minyak berlebih.

Sabun ini aku beri nama happy herb karena, aku bahagia sabun ini banyak rekan rekan yang cocok pakainya. hahaha..




You May Also Like

1 komentar

  1. Pertama kali berkunjung ke blog kamu. Seneng banget hobinya bikin sabun dan tau bahan2nya. Semoga suatu hari bisa belajar bikin sabun bareng..

    ReplyDelete

Sharing is caring <3