Ika Amna. Powered by Blogger.

[Slice of Life] Ganti Domain, Buka Bisnis & Giveaway

by - 6/10/2023 11:17:00 am

 


Hai teman teman apa kabar, lama sekali tidak bisa update apapun di blog ini karena sebelumnya aku lupa bayar perpanjangan domain blog hingga cancel dan tidak bisa dikembalikan. Akhirnya aku kehilangan domain yang lama selamanya. Hingga tahun ini akhirnya aku memutuskan ganti domain baru dari www.ikaaamna.com menjadi www.amnadiary.com

Sebenernya sayang sekali kalau harus ganti karena udah melekat banget nama ika amna, di blog dan sosmed. tapi dari pada ga update sama sekali. Akhirnya yaudah gini dulu. lol. Kayaknya nama amna diary lumayan mudah diinget sama kayak ika amna.

Ngomong" sekarang aku sedang sibuk ngebangun usaha dibidang pengelolaan bahan baku mentah lokal menjadi produk setengah jadi siap pakai. Yup bisnis iseng iseng amna lab yang bikin sabun dulu itu aku seriusin sampai sekarang. Mulainya sekitar tahun 2019 lalu usaha yang aku bangun sudah berbentuk CV, ya kecil kecilan dulu ^^

ikaamna
Eta - Staff pertama yang aku rektrut (senang sekali ada yang bantu)^^

Selain sabun dan personal care lainnya, aku juga mengembangkan beberapa produk lainnya, seperti essential oil, rempah dan buah kering, serta teh blend herbal yang enak banget. Dan tentu saja bahan bakunya dari hasil pertanian hutan yang ada didaerah sini. Aku bekerja sama dengan beberapa petani rempah, peternak lebah dan sapi/kambing, untuk diolah hasil panen dan ternak mereka menjadi produk setengah jadi dan siap pakai. 

Produk"nya bisa dilihat beberapa produknya dibawah ini: 


racteh by amna lab



Untuk teh rempah, dan lemon kering, aku pengolahannya hampir 90% mesin, dan semua rempah dan buahnya nya diproses dengan suhu rendah sehingga kandungan vitamin, gizi, rasa, dan aromanya tetap terjaga. Dan dari beberapa review yang ada dari customer yang beli dishopee suka dengan produk ini. Ga ada yang bikin aku lebih seneng dari para review positif. ^^




Untuk sabun seperti bisa aku menggunakan bahan baku 80% minyak nabati, susu segar, ekstrak rempah, bunga, dan buah. Serta beeswax yang langsung diproses dari mentahnya, hingga bisa aku jamin beeswax yang aku produksi sangat murni dan higienis.

@amnalab
Beeswax mentah

Dan tentu saja beberapa produk ini sudah tersedia di shopee dan tokopedia, aku juga bikin blog satu lagi khusus amna lab. 

Walapun belum lengkap" amat bisa diliat disini https://www.amnalab.com/

Sejauh ini usahanya masih berputar dipengembangan bahan baku, dan development produk. Aku senang sekali dengan pekerjaanku yang sekarang, hehehe.


Sampai jumpa diupdetan berikutnya^^

Amna







You May Also Like

0 komentar

Sharing is caring <3